Tipe-Tipe Penggemar Anime Yang Sering Ditemui

Posted by H A Z K U N
On 8 Oktober 2013



Anda seorang penggemar Anime ? Sering kali pasti Anda juga pasti menemui Ppenggemar anime lainnya baik di dunia nyata atau lebih umum di social media, nah dari sekian banyaknya penggemar anime termasuk Anda dan Saya sendiri memiliki banyak macam-macam dari tingkah laku dan wawasan mereka seputar Anime

5. Tukang Nanya "Kapan Season Selanjutnya ?"


Biasanya nih, fans kayak gini muncul ke permukaan pas udah mau akhir atau udah tamat dari suatu anime yang disukainya, dan parahnya walaupun udah dikasih tau belum ada info seputar season selanjutnya dari anime yang disukainya, masih ngotot dan malah cabut dan nanya lagi ke grup fans animu lainnya.

4. Penggemar Anime Yang Kepo



Fans seperti ini sebenarnya gak ada masalah, fine fine aja, tapi kalau nanya kayak gini terus setiap saat rasanya jadi kesal sendiri apalagi kadang ada sampe nyuruh absen sambil sebutin lagi nonton anime apa, nanya anime terakhir yang kita nonton, nanya anime paling pertama kita nonton, nanya cemilan apa yang biasa dimakan kalau nonton anime, KEPO!

3. Penggemar Anime Yang Gak Bisa Move On

berhubung baru dipost, langsung ane jepret aja
Kenapa dibilang gak bisa move on ? yang karena kerjaannya selalu ngepost anime-anime jadul dan lawas, rasanya kayak dia gak bisa melupakan anime yang ada dimasa kecilnya dan pengen kembali ke masa itu. Tipe kayak gini sih gak masalah, karena saya sendiri termasuk dalam tipe ini yang suka bernostalgila dengan anime jadul.

2. Fans Yang Suka Share Apapun Seputar Anime


Mungkin ini tipe fans yang paling asik, karena kerjaannya share apapun tentang anime yang disukainya dan suka memberi info seputar anime, jadi kita bisa kepoin dia, dapat info anime yang tidak kita ketahui dan bisa dapat macam-macam review dan rekomendasi anime dari dia bahkan timeline nya layaknya sebuah webite yang menyediakan info anime, tapi hati-hati wall Anda bisa dipenuhi dengan statusnya.

1. Tukang Spoiler

Tipe paling dibenci apalagi bagi mereka yang anti dengan yang namanya spoiler, udah dikasih aturan di suatu grup supaya tidak memberikan spoiler masih ngeyel ngasih spoiler walaupun udah dibully satu grup. Bisanya tujuannya memberi spoiler karena pengen dianggap sebagai orang pertama yang membaca / menonton anime yang baru rilis pada hari itu, intinya pengen eksis aja sebagai orang pertamax. Umumnya sih kita menemukan orang yang share tentang spoiler dari manga SNK, game Danganronpa, LN Highschool dxd dan masih banyak lagi.

Nah, Kalian termasuk dari tipe mana ? atau Anda tipe yang tidak termasuk di atas ? Silahkan sebutkan di kolom komentar !



1 komentar:

  1. Tipe No 6
    gk banyak ngomongin anime tapi pc dah kek database anime :v

    BalasHapus

BERKOMENTARLAH DENGAN BAIK :)