Anime Idol Selanjutnya “Wake Up, Girls !”

Posted by Unknown
On 14 November 2013

ddec8fbcab21983a7b36ed22822c6678

Salah satu genre anime yang hampir setiap season ada dan di nanti-nanti yaitu Anime Idol. Tentunya di season yang akan datang pun akan ada sebuah anime idol, yaitu “Wake Up, Girls!”.


Beberapa orang sudah menanti-nanti tayangnya anime ini karena beberapa staff yang ternama. Direktur anime ini yaitu Yutaka Yamamoto yang pernah menangani “Lucky Star” “Kannagi” dan skenario akan ditulis oleh Touko Machida sang penulis skenario “Kannagi” “Idol Master”. Bagian musik akan di tangani oleh Satoru Kousaki yang juga pernah menangani musik-musik “Monogatari” series.


Anime ini akan menggambarkan kehidupan 7 orang gadis yang bermimpi menjadi idol. Hal lain yang membuat anime ini unik adalah kisah anime ini akan berpusat di Sendai. Sendai merupakan salah satu area terbesar yang terkena musibah gempa bumi yang terjadi pada 11 Maret 2011.


Anime ini akan mulai ditayangkan di TV Tokyo pada tanggal 10 Januari 2014. Tetapi bukan hanya di tv anime ini akan ditayangkan. Pada tanggal yang sama juga akan di tayangkan movie anime ini di bioskop dengan judul “Wake Up,Girls ! Shichinin no Idol”.





1 komentar:

BERKOMENTARLAH DENGAN BAIK :)