Pupa, Manga Incest Yang Tak Biasa Dijadikan Serial Anime

Posted by Unknown
On 22 November 2013

el-manga-pupa-tendra-adaptacion-animada-proximamente

Cerita hubungan antara kakak laki-laki dan adik perempuan didalam light novel dan manga sudah sangat umum belakangan ini, sebut saja Oreimo atau Mahouka Koukou no Rettousei. Namun judul manga yang satu ini merupakan cerita incest brother-sister yang tak biasa.
pupa2
Mengisahkan tentang seorang gadis yang mengidam hal yang tak biasa, yaitu memakan daging manusia dan sang kakak yang menawarkan hidupnya sebagai sumber makanan si adik. Sang kakak bernama Utsutsu Hasegawa dan adik perempuannya Yume hidup bersama tanpa kedua orang tua mereka. Keduanya merupakan korban kekerasan rumah tangga yang dilakukan sang ayah. Dan sesuatu terjadi saat Yume sedang ada di taman.
pupa3
Dan bila kalian penasaran bagaimana kisah incest brother-sister ini bila dianimasikan, silahkan lihat video trailernya dibawah ini. Tidak direkomendasikan untuk melihat trailer dibawah ini bila memiliki riwayat serangan jantung atau bermental tempe.





Sumber : Jurnal Otaku

1 komentar:

  1. Trailernya keren, apalagi suara musiknya. Sudah cukup lama saya gk baca manga pupa karena internet lemot, tau2 animenya udah rilis aja, tapi belum sempet nonton. Gore di animenya lumayan kayaknya, lebih gore mana antara anime dgn manganya? x3

    BalasHapus

BERKOMENTARLAH DENGAN BAIK :)